Jumat, 18 Juni 2010

Kunci Rizki

KUNCI-KUNCI RIZKI
MENURUT AL-QUR'AN & AS-SUNNAH

Diakui atau pun tidak di antara hal yang paling menyibukkan hati kebanyakan umat Islam adalah mencari rizki. Dan menurut pengamatan, sejumlah umat Islam memandang bahwa berpegang dengan Islam akan mengurangi rizki mereka. Tidak hanya sebatas itu, bahkan lebih parah dan menyedihkan lagi bahwa ada sejumlah orang yang masih mau menjaga sebagian kewa-jiban syari'at Islam tetapi mereka mengira bahwa jika ingin mendapatkan kemudahan dibidang materi dan kemapanan ekonomi hendaknya menutup mata dari sebagian hukum-hukum Islam, terutama yang berkenaan dengan halal dan haram. menghalalkan segala macam cara, sikut sana sikut sini. Melupakan aturan agama Islam

Mereka itu lupa atau pura-pura lupa bahwa Sang Khaliq tidaklah mensyariatkan agamaNya hanya sebagai petun-juk bagi umat manusia dalam perkara-perkara akhirat dan kebahagiaan mereka di sana saja. Tetapi Allah mensyariat-kan agama ini juga untuk menunjuki manusia dalam urusan kehidupan dan kebahagiaan mereka di dunia. Bahkan do'a yang sering dipanjatkan Nabi kita , kekasih Tuhan Semes-ta Alam, yang dijadikanNya sebagai teladan bagi umat ma-nusia adalah:

"Wahai Tuhan kami, karuniakanlah kepada kami kebaik-an di dunia dan di
akhirat, dan jagalah kami dari siksa api Neraka."
Perhatikan doa di atas, ternyata dunia di simpan di awal doa. Artinya Raihlan kebahagian DUNIA tanpa melupakan KEBAHAGIAAN AKHIRAT. Dan dalam Al-Quran telah banyak dijelaskan bagaimana Umat Islam harus berjuang mencari Karunia Allah di muka Bumi ini.

Allah dan RasulNya yang mulia tidak meninggalkan umat Islam tanpa petunjuk dalam kegelapan, berada dalam keraguan dalam usahanya mencari penghidupan. Tetapi se-baliknya, sebab-sebab rizki itu telah diatur dan dijelaskan. Seandainya umat ini mau memahaminya, menyadarinya, berpegang teguh dengannya serta menggunakan sebab-sebab itu dengan baik, niscaya Allah Yang Maha Pemberi Rizki dan memiliki kekuatan akan memudahkannya mencapai jalan-jalan untuk mendapatkan rizki dari setiap arah, serta akan dibukakan untuknya keberkahan dari langit dan bumi.

Didorong oleh keinginan untuk mengingatkan dan me-ngenalkan saudara- saudara sesama muslim tentang berbagai sebab di atas dan untuk meluruskan pemahaman mereka ten-tang hal ini serta untuk mengingatkan orang yang telah ter-sesat dari jalan yang lurus dalam berusaha mencari rizki, maka saya bertekad dengan memohon taufik dari Allah un-tuk mencoba MEMBUKA LAYANAN KONSULTASI DOA-DOA PEMBUKA RIZKI DI DLAM BLOG, dengan tujuan dan Niat untuk membantu teman-teman dan saudara-saudara saya yang ingin mencari kemudahan dalam urusan Rizki tanpa HARUS MENGORBANKAN KEBAHAGIAAN AKHIRAT.

Silahkan anda ajukan permohonan bimbingan via e-mail : konsultasi10061971@yahoo.co.id atau via SMS ke : 085759953453(hanya sms) , jangan takut KONSULTASI INI tidak DIPUNGUT BIAYA kecuali anda ikhlas memberi atau mau ikut berjuang menegakkan Agama Allah, itu lain masalah.

Insya Allah saya akan bimbing anda dari awal sampai anda merasakan kemudahan...yakinlah akan kekuasaan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar